oleh

KPU Jayawijaya Finis Lakukan Distribusi Logistik Pemilu

Wamena (KT) – Ketua KPU Kabupaten Jayawijaya memastikan pendistribusian Logistik untuk seluruh wilayah Kabupaten Jayawijaya sudah selesai.

Hal itu dipastikan Ketua KPU Kabupaten Jayawijaya, Sonimo Lanny, Senin (15/4/2019) usai melakukan pertemuan dengan Kapolres Jayawijaya di ruang rapat Kantor Polres Jayawijaya.

Menurutnya, pendistribusian Logsitik untuk Wilayah Kabupaten Jayawijaya telah dilakukan sejak Sabtu (13/4/2019) dengan menggunnakan jalan darat yang dilanjutkan pada hari minggu.
Sedangkan untuk tanggal 15 ini, Pendistribusian logistik Pemilu sudah selesai dilakukan oleh KPU Jayawijaya, salah satunya Distrik Naggo Trikora yang hanya dapat dilakukan dengan pesawat udara.

“Untuk Distrik Nanggo Trikora tadi kami sudah lakukan pendistribusian Logistik Pemilu dan ini berarti semua wilayah Jayawijaya sudah selesai dilakukan,” ungkap Ketua KPU Jayawijaya.

Dalam pendistribusian Logistik Pemilu ke Distrik naggo Trikora, KPU Jayawijaya menggunakan pesawat kecil milik salah satu penerbangan swasta yang ada di Wamena dengan menggunakan sebanyak 4 Kali penerbangan dan biaya yang dikeluarkan sebanyak 140 juta.

Dijelaskan, dalam pendistribusian yang dilakukan oleh KPU Jayawijaya, pihaknya tidak pernah mengalami kendala berat bahkan kendala anggran, namun yang menjadi kekuatiran saat ini ialah curah hujan yang saat ini lagi tinggi di Wamena, namun hal itu tidak menghalangi niat KPU dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilu di seluruh Wilayah Kabupaten Jayawijaya.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed