oleh

Logistik Tiba Siang, Wabup Jayapura Terlambat Mencoblos

Sentani- (KT), Keterlambatan logistik pemilu juga dialami oleh, Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika akan mencoblos di TPS 08 kelurahaan Hinekombe Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu ( 17/4/2019) pagi.

Dari pantuan di lokasi, warga sudah lama menunggu. Saya datang jam 7 pagi tapi TPS belum selesai, karena lama makanya saya pulang tapi nanti kembali lagi sebab saya mau salurkan hak politik pada Pemilu ini, ” katanya.

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro mengungkapkan, terkait soal logistik dan pendistribuan, Pihaknya selaku pemerintah telah melakukan rapat antisipati hal- hal yang tidak diinginkan.

” Kami rapat semua soal Kendala-kendala dilapangan namun teknisnya itu berada di KPU, ” katanya.

Saya saja di Kota Sentani mengalami keterlambatan bagaimana dengan masyarakat didaerah yang sulit jaringan.” Jauh-jauh hari kita sudah sampaikan gunakan itu radio supaya hal- hal apa yang kurang bisa ditangani dengan cepat dan harusnya KPU Kabupaten Jayapura kerjasama dengan Orari dan Rapi terkait kekurangan apa dilapangan,” katanya.

Berdasarkan data di TPS 08 tercatat daftar pemilih tetap ( DPT) berjumlah 290 . Dan itu terdiri dari, Laki- laki 165 dan perempuan 125. Pencoblosan baru dimulai siang pukul10.30 wit dan warga mulai satu persatu menunggu giliran untuk mencoblos. (TOM)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed