oleh

Bupati : Program Binmas Noken Sejalan Dengan Visi Misi Pemerintah

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Binmas Noken di Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Dalam Kunjungan Bupati belum lama ini di Distrik Hubikiak, Bupati Banua menjelaskan, program yang dilakukan oleh Binmas Noken sangat tepat karena sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Untuk pelaksanaannya di lapangan, kata Bupati Banua, pemerintah tentunya akan terus memberikan dukungan, dengan harapan terjadi peningkatan perekonomian masyarakat dan mengubah kesejahteraan masyarakat yang ada di Distrik dan kampung – kampung.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Dan Lahan Perkebunan Masyarakat

“Program Binmas Noken Polri Yang telah berjalan sejak tahun 2018 lalu, karena sudah sejalan dengan visi dan misi kabupaten Jayawijaya,” ungkap Bupati belum lama ini di Kampung Musaima Distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya.

Menurut bupati, Program Binmas Noken Polri, telah terbukti memberikan pembinaan kepada masyarakat papua khusunya Kabupaten Jayawijaya, dan masyarakat kini telah dapat berkembang dengan pesat.

“Kami Pemerintah Daerah kabupaten Jayawijaya akan bekerja sama dengan Binmas Noken Polri dan juga akan memberikan dukungan yang berasal dari dinas-dinas terkait agar program Binmas Noken Polri ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama” ungkap bupati.

Diakui Bupati Banua, untuk kelancaran pelaksanaan Program, pemerintah Kabupaten Jayawijaya telah menyiapkan tenaga ahli dari SKPD terkait guna melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada kelompok tani.

“Apa yang telah dilakukan oleh Binmas Noken Polri ini, seperti Pertanian, perternakan, perkebunan, pendidikan, kami sangat mendukung dan ini adalah program yang sejalan dengan visi dan misi kami,” kata Bupati Banua.(NP)

Bagikan :

News Feed