oleh

Gedung Command Center Polres Jayapura Kota Bakal Segera Terealisasi

Jayapura Kota-(KT) Kepolisian Resor Jayapura Kota hari ini mendapat kunjungan Tim Survei Pekerjaan Command Center Mabes Polri dalam rangka kunjungan kerja ke Polda Papua. Selasa (23/4) sore.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Inspektorat Wilayah IV Itwasum Kombes Pol Djoko Hutomo dari mabes Polri.

Dalam sela-sela kunjungan tersebut selain memeriksa bangunan Command Center yang sudah selesai dibangun, Ketua tim juga berbincang-bincang dengan Kapolres Jayapura Kota Akbp Gustav R.Urbinas, SH. SIK terkait rencana pemasangan peralatan sarana Command Center dan Monitoring Center dalam waktu dekat hanya menunggu persetujuan Kapolda Papua setelah tim melaporkan hasil survei hari ini.

Gedung Command Center Polres Jayapura Kota Bakal Segera Terealisasi

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, bahwa Bangunan Command Center sudah usai dibangun awal bulan April 2019 dan berharap dengan kunjungan ini peralatannya segera terpasang untuk di operasikan.

Kapolres juga berharap bahwa dengan pemasangan perangkat Command Center dan Monitoring Center akan membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya Polres Jayapura Kota dalam hal memantau dan memonitor Kecelakaan Lalulintas dan Kriminalitas yang terjadi.

Bagikan :

News Feed