oleh

Pemkot Jayapura Siapkan 300 Kuota CPNS

JAYAPURA (KT)-Pemerintah Kota Jayapura telah membuka penerimaan CPNS untuk kota Jayapura sejak 24 April 2019.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano yang di temui di sela-sela kegiatan di Kantor Wali Kota mengatakan pemerintah kota sudah mengumumkan lewar berbagau media untuk penerimaan CPNS maka warga di harapkan untuk mempersipakan semua berkasnya.

“Kita kota Jayapura pada dasarnya siap mengikuti tes CPNS berbasis online sesuai dengan petunjuk dari pusat dengan kuota 300 ,”katanya,Selasa(30/4/2019)pagi

Di terangkanya untuk formasi yang di butuhkan dan di utamakan dalam penerimaan CPNS ialah tenga guru,kesehatan,dan tenaga ahli.

“Semua sudah di bagi sesuai dengan kebutuhan masing-masing dinas namun kami akan lebih kepada tenaga guru baik guru secara umum juga guru mata pelajaran,kemudian juga tenaga ahli seperti kesehatan untuknapoteker,” jelasnya

Sementara untuk sistem online Wali Kota mengakui kota Jayapura siap dalam menghadapi tes CPNS secara online. Apalagi setelah melakukan koordinasi dengan pemerintah Provinsi dan pusat di sepakati untuk kuota 80 %untuk OAP dan 20% untuk non OAP dalam penerimaan CPNS.

“Saya rasa warga kota adalah warga yang cerdas dan modern jadi pasti sudah siap hadapi dan mengikuti perkembangan tekhnologi apalagi untuk sistem online,”tukasnya (IR)

Bagikan :

News Feed