oleh

Warning Wali Kota Jayapura Tak Punya El-KTP Jangan Harap Bisa Daftar CPNS di Kota Jayapura

JAYAPURA (KT)-Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengaskan kepada setiap warga Kota yang tidak mempunyai EL-KTP atau tidak terdaftar sebagai warga Kota Jayapura tidak bisa mendaftar CPNS di Kota Jayapura.

“Kita di kota terima 300 orang dan itu harus semua warga Kota Jayapura di lampiri dengan El-KTP,”tegasnya ,Selasa(30/4/2019)

Sama seperti yang juga di berlakukan di kantor Wali Kota di mana setiap tamu yang hendak menghadap Wali Kota,Wakil Wali Kota ,dan Sekda di wajibkan menghadap dengan melampirkan El-KTP kepada petugas.

“Jadi sekarang setiap ada tamu yang mau menghadap harus menyerahkan EL-KTP sebagai bukti warga Kota Jayapura,karena saya hanya melayani waega yang mempunyai KTP sebagai warga kota,kalau tidak punya maka saya tidak akan menerima,”kata BTM sapaan akrab Wali Kota Jayapura.

Hal ini di lakukan Wali Kota untuk menertibkan setiap warga yang datang ke Kota Jayapura baik sebagai pencari kerja dan juga sebagai penduduk sementara.

Untuk itu Ia kembali menekankan kepada Dinas Dukcapil Kota Jayapura untuk terus mengencarkan sadar adminiatrasi kependudukan di semua kalangan masyarakat untuk mengurus kelengkapan identitas diri seperti Kartu Keluarga (KK),dan Kartu Tanda Penduduk(KTP)Elektronik.

“Mari sebagai warga Kota yang bijak dan beriman kita harus sadar administrasi demi mewujudkan kota Jayapura yang tertib dan sadar administrasi,”tukasnya (IR)

banner
Bagikan :

News Feed