oleh

Sebagai Tulang Punggung Gereja, Pemuda Gpi Harus Selalu Tampil Prima

WAMENA (KT) – Ketua pengurus daerah gereja pekabaran injil jalan sucidi tanah papua pnt. simon sentuf mengharapkan peran pemuda sebagai tulang punggung Gereja Pekabaran Injil (GPI) jalan suci untuk selalu tampil prima.

Harapan itu disampaikan ketua pengurus daerah gereja pekabaran injil jalan sucidi tanah papua pnt. simon sentuf usai kegiatan pelaksanaan persidangan ilahi belum lama ini yang dilaksankan di gedung gereja gpi jalan suci cabang wamena sinapuk wamena kabupaten jayawijaya.

Menurut ketua pengurus daerah gereja pekabaran injil jalan suci di tanah papuapnt. simon sentuf, pemuda adalah tulng punggung penerus gereja gpi, sehingga mereka pemuda harus memiliki perhatian yang dalam terhadap pekerjaan yang ada.

Dijelaskan, pemuda yang ada tentunya tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya pendampingan serius, sehingga sangat penting adanya pembinaan yang harus dilakan oleh pimpinan dan pengurus gereja gpi yang ada di tanah papua dan lebih khusus yang ada di kabupaten jayawijaya.

Tujuannya agar semua pelayanan kepada tuhan dapat tercapai di seluruh tanah papua.

Sementara itu, ketua pengurus gpi cabang kabupaten jayawijaya, yulius boseren menjelaskan, pos pelayanan gpi yang ada di kabupaten jayawijaya berada di beberapa daerah, diantaranya pos sentral berada di kota wamena, pos pelayanan yang ada di distrik kurulu, pos pelayanan distrik walelagama dan pos pelayanan.

Menurutnya, dalam evaluasi yang diselenggarakan kali ini, perioritas yang ingin dicapai oleh gpi ialah membangun generasi penerus tongkat estafet dalam rangka pembangunan tubuh kristus di wilayah pegunungan tengah papua.

Terkait peran pemerintah, dirinya menyampaikan terimakasih atas sebagala bentuk bantuan yang telah diberikan dalam peningkatan pelayanan gereja GPI.

Dari kegiatan yang dilaksankan kali ini, dirinya berharap kepada para pengurus yang baru dapat mengoptimalkan kerja pelayanan membangun tubuh kristus di wilayah kabupaten jayawijaya dan pegunnungan tengah papua.(NP)

Bagikan :

News Feed