oleh

Wakapolres Hadiri Penanaman Pohon Yang Digelar IKEMAL

Jayapura Kota-(KT) Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri penanaman pohon sebanyak 202 bibit yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Besar Maluku/IKEMAL di belakang Lembah Yordan Organda Distrik Abepura. Sabtu (4/5) siang.

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dan Komunitas Maluku yang berada di kota jayapura.

Dimana kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Pahlawan Nasional asal Maluku ke 202 yakni Kapitan Pattimura.

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan saya berterima kasih kepada Ikatan Keluarga Besar Maluku karena berupaya menghijaukan bukit ini dan saya bangga karena masyarakat maluku telah mengganggap tanah dan negeri ini sebagai rumah mereka sendiri.

Walikota berharap melalui penanaman pohon kiranya bisa menghijaukan alam di negeri port numbay, dimana ini juga sebagian dari menjaga kota dari segala hal yang ingin merusak tatanan dikota dan melestarikan negeri ini seperti kampung sendiri.

“Diatas tanah rantau, kiranya Ikemal dan seluruh komunitas maluku mampu menjaga kebersamaan dan persatuan ,”pungkas Walikota Jayapura.

Bagikan :

News Feed