oleh

Ibrahim Conteh Resmi Gabung Persipura

JAYAPURA Kawattimur,- Manajemen Persipura yang bergerak cepat untuk mendapatkan slot gelandang pengganti Wallacer akhirnya terpenuhi dengan mendatangkan satu pemain gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conteh.

“Kita pastikan merekrut gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conteh, tadi siang dia sudah tanda tangan kontrak dan akan di kontrak selama satu musim,” ujar Wakil Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun saat di konfirmasi melalui tlp celulernya, Senin malam, 6 Mei 2019.

Bento sapaan akrabnya menambahkan Ibrahim Conteh sendiri kita harap dia bisa bantu kita melewati musim ini dengan baik.  Lebih jauh dirinya menjelaskan untuk posisi striker sementara masih dalam proses negosiasi dan ada beberapa pilihan.

Menurutnya striker yang nantinya mengisi lini depan bisa lebih bagus dan bisa membantu Boaz Solossa dan Titus Bonai untuk lini depan Persipura nantinya.

“Besok sudah ada kepastian untuk striker asing. Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Papua agar semua proses bisa berjalan lancar,” tutupnya. (get)

banner
Bagikan :

News Feed