oleh

Pendaftaran Kelangkapan Berkas CPNS Online Tutup Tanggal 13 Mei

Wamena (KT) – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jayawijaya, Hironimus Huby memastikan, pendaftaran kelengkapan berkas yang dilakukan Online akan berakhir batas waktunya pada tanggal 13 Mei 2019.
“Untuk pendaftaran kelengkapan berkas yang dilakukan Online akan berakhir tanggal 13 Mei, dan untuk pendaftaran kelengkapan persayarakat Berkas Fisik di BKD akan dibuka sampai tanggal 17 Mei 2019,” ungkap Hironimus Huby, Rabu (8/5/201) di Wamena.

Menurut Hironimus, pihaknya telah membuka loket penerimaan berkas fisik bagi tenaga pencari kerja yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Dijelaskan Hironimus, dirinya belum mengetahui jumlah pasti beapa banyak berkas fisik yang telah dimasukan ke Kantor BKD Kabupaten Jayawijaya, namun secara rinci khusus untuk pendaftaran Online, sudah sebanyak 1524 pencaker yang melakukan pendaftaran Online.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Ricahrd Banua memastikan, tidak ada berkas fisik yang ditolak oleh BKD Kabupaten Jayawijaya, karena semua berkas yang sudah melalui mendaftaran Online tentunya menjadi syarat bagi Pencari Kerja (Pencaker) untuk segera melengkapi persayarakat berkas fisik ke BKD Kabupaten Jayawijaya.
Terkait laporan berapa banyak pencaker yang telah memasukan berkas Fisik, Bupati Jayawijaya memastikan, belum mendapatkan laporan terkait hal tersebut dari BKD Kabupaten Jayawijaya.

Dari pantauan media ini, Kantor BKD Kabupaen Jayawijaya selalu dipenuhi oleh para pencaker sejak jam kantor Buka.
Tidak hanya itu, dua Warnet yang ada di Kabupaten Jayawijaya, yaitu Warnet Berkat dan Papua COM selalu dipadati oleh Pencaker, baik yang berasal dari Kabupaten Jayawijaya maupun kabupaten pemekaran lainnya yang ada di Pegunungan Tengah Papua.(NP)

Bagikan :

News Feed