oleh

TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pleno Tolikara

Jayapura – (KT) Apel Gabungan TNI – Polri dalam rangka Pengamanan Rapat Pleno KPU tingkat Kabupaten di Tolikara hari terakhir di gelar Kamis tanggal 9 Mei di Halaman Kantor KPU setempat.

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek, Para Kasat, Kasi, Kasubbag Polres Tolikara, Danramil Karubaga Kapten Inf. A. C. Ansanai, Danton Brimob Sulut Aiptu Frengky Pesik, Personel Brimob BKO Sulut 18 Personil, Personel Polres Tolikara 15 Personil, Personel Kodim 1702 JWY 10 Personil dan Personel Koramil Karubaga 10 Personil.

Waka Polres Tolikara Kompol Sudjito, SE dalam arahannya mengatakan menindak lanjuti informasi dari KPU bahwa pada hari ini kamis tanggal 09 mei 2019 merupakan hari terakhir pleno tingkat kabupaten pada wilayah Kabupaten Tolikara, untuk itu mari kita semua laksanakan tugas kita dengan baik.

Diingatkan kepada rekan- rekan semua agar mengisi titik – titik pos pengamanan yang ada di area Kantor KPU, bagi masyarakat, PPD, Panwas Distrik maupun saksi yang memasuki area kantor KPU agar di periksa guna mengantisipasi apabila membawa sajam.

Dan bagi Tim Patroli agar selalu Mobile didalam Kota Karubaga, semua ini kita lakukan sebagai antisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama, mari kita selesaikan pleno Kabupaten ini dengan aman, baik dan lancar.

Bagikan :

News Feed