oleh

25 Anggota Dewan Kabupaten Jayapura Kunker di 4 Wilayah Pembangunan

Sentani,(KT)- Sebanyak,25 anggota dewan saat ini sedang melaksanakan kunjungan kerja,( Kunker) ke –empat wilayah pembangunan,( WP) di Kabupaten Jayapura. Kunker tersebut berlangsung dari rabu lalu dan berakhir pada hari senin mendatang.
Sekretaris Dewan,( Sekwan) DPRD Kabupaten Jayapura, Abdul H. Toffir,S.Sos kepada wartawan mengatakan, tujuan kunker itu tak lain untuk melihat sekaligus mensinkronkan antara LKPJ yang telah disampaikan oleh Bupati Jayapura tahun 2018.
“ Jadi, dewan akan melihat secara langsung hal-hal apa saja yang ada dilapangan sehingga setelah dilihat itu akan dibandingkan sesuai laporan LKPJ atau tidak. Dan sementara ini mereka masih melaksanakan kunker dan berakhir dihari senin nanti,” katanya,Jumat tanggal 10 Mei 2019.
Maka dari itulah, bila ada yang melihat di DPRD namun tidak bisa bertemu maka itu berarti para anggota dewan sedang kunker dan bila ada hal yang perlu maka bisa datang dan menemui anggota dewan dihari senin nanti,” ucapnya.
Disamping itu,Sekwan mengungkapkan, anggota dewan yang dilantik dimasa bakti 2014-2019, saat ini masih bisa beraktivitas seperti biasa mengingat mereka dilantik dibulan Oktober dan saat ini masanya masih berlaku.
“ Kita lihat kedepan keputusan hasil pemilu terhadap rekapitulasi suara dari KPU dan dari hasil itulah yang menentukan siapa-siapa anggota dewan yang baru yang nantinya duduk di DPRD Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.(TOM)

Bagikan :

News Feed