oleh

Polres Jayapura Bakal Awasi Kenaikan Bapok dimasa Ramadan Dan Idul Fitri

Sentani, ( KT) – Polres Jayapura yang tergabung dalam satgas baksos, (Bakti Sosial) dan satgas Nusantara dalam waktu kedepan akan melakukan pengawasan terhadap kenaikan harga sembilan bapok dimasa Ramadan lebih khusus pada saat perayaan Idul Fitri.

Kapolres Jayapura, AKBP Viktor Dean Mackbon kepada wartawan mengatakan, pengawasan yang dilakukan telah tertuang dalam kalender kamtibmas yang dikemas bersama dengan operasi ketupat.

“Pengawasan yang dilakukan berupa target bapok yang dikonsumsi yang dalam keadaan kadarluarsa, ” katanya, sabtu (11/5/2019) sore.

Tujuan pengawasan, terang Kapolres agar tidak terjadi kenaikan harga yang singnifikan sekaligus barang yang dikonsumsi layak. Sebelum sejumlah tahapan telah dilakukan dan itu semenjak sebelum Pemilu bersama dengan dinas perdagangan dalam melakukan upaya operasi pasar.

” Tidak menutup kemungkinan terjadi spekulan harga dipasar sehingg diminta kepada masyarakat untuk melaporkan temuan kepada pihak polisi dan pemerintah terkait harga yang berbeda terhadap 9 bapok ,” terangnya. ( TOM)

Bagikan :

News Feed