oleh

Pemda Jayawijaya Teken MOU Dengan 8 Media

Wamena (KT) – Guna mendukung program serta membantu mempublikasikan seluruh kegiatan di lingkungan Pemerintah selama tahun 2019, pemerintah Kabupaten Jayawijaya melakukan Momerandum OF Understending (MOU) dengan 8 Media yang ada di Papua.

Delapan media yang digandeng bekerjasama adalah TVRI Papua, RRI, Harian Cenderawasih Pos (Cepos), Harian Pagi Papua (HPP), Jujur Bicara (Jubi), Media Antara, Kawat Timur, Kabar Papua.

Penyerahan MOU Kerjasama Media Oleh Perwakilan Media TVRI Dan RRI di Ruang Rapat Kantor Bupati Kayawijaaya

Kegiatan penandatangan MOU dilakukan di ruang rapat Kantor Bupati Jayawijaya, Senin (13/5/2019) oleh pimpinan 8 Media yang melakukan kerjasama tersebut.

Usai penandatangan MOU, Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si mengungkapkan, dengan kerjasama yang dilakukan dengan 8 media ini, diharapkan dapat terjalin hubungan baik, dimana media yang bekerjasama bisa memberitakan seluruh penyelenggara kegiatan pemeritah Kabupaten Jayawijaya.

“Dengan pemberitaan yang dimuat oleh media tentunya publik bakal mengetahui apa saja program yang dilaksanakan pemerintah, karena selama ini masih ada yang menilai pemerintah tidak bekerja, hanya karena kurang diberitakan,” ungkap Sekda Walilo.

Lanjutnya, dengan kerjasama yang dilakukan bersama 8 media kali ini, pastinya warga masyarakat dapat mengetahui setiap kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Sekda berharap, dalam kerjanya dilapangan, setiap media dan wartawannya harus bekerja lebih profesional dengan memberitakan sesuai fakta.

“Saya pikir ada kode etik dari pers itu sendiri, jadi saya harap semua dapat berjalan dengan baik,” ungkap Sekda Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed