oleh

Vario Vs Vario, Pengendara Tewas

Jayapura Kota – (KT) Nasib naas dialami Alvin Roy Wally warga Perumahan Kehiran 1 Sentani. Pria berusia 37 tahun itu meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara usai terlibat kecelakaan ketika melintas di jalan Raya Alternatif tikungan dekat Jembatan Kapten Tasman, Jumat (17/5) pagi.

Korban meninggal dunia akibat karena mengalami luja robek di kaki kanan, patah kaki kanan, mengalami robek dan bengkak di kepala dan robek lutut kanan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK menerangkan kasus kecelakaan itu kini telah ditangani oleh penyidik unit laka kami, dimana dugaan kecelakaan itu akibat kelalaian salah satu pengendara.

“Kasus itu kini dalam penyelidikan, diketahui itu terjadi antara dua pengendara sepeda motor,” jelas Kapolsek. Jumat (17/5) siang.

Ia mengungkapkan kejadian itu terjadi ketika korban melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan motor Vario tanpa plat dari arah kampung buton tujuan arah perumnas III, sesampainya di tikungan dekat jembatan kapten tasman, korban mengambil jalur kanan, disaat yang sama datang pengendara motor Honda Vario lainnya. Lantaran jarak begitu dekat kecelakaan tidak dapat tehindarkan dan kedua pengendara terjatuh.

“Usia terlibat kecelakaan salah satu pengendara langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian sementara korban langsung di larikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong,” tutur AKP Clief.

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui keberadaan salah satu Pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut.

“Untuk pengendara motor Vario menggunakan plat nomor kami masih lidik. Sementara kedua motor yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” tegas Kapolsek Abepura.

banner
Bagikan :

News Feed