oleh

Kodim Mimika Gelar Anjangsana ke Warakawuri

Timika-(KT) Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-56, Kodim 1710/Mimika akhiri rangkaian kegiatan dengan melaksanakan Anjangsana pemberian santunan berupa Tali Asih kepada Warakawuri Istri dari Serda Yohanes Hemo di jl. Sp.5 Distrik Mimika Baru dan Ibu Kapten Inf. David Sp.1 Distrik Iwaka kab. Mimika, Senin (20/05/2019).

Dalam hal ini, Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf. Akhmad Zaini mewakili Komandan Kodim 1710/Mimika mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan perhatian serta suntikan semangat bagi keluarga TNI yang tengah dirundung duka, khususnya para Warakawuri agar semangat dalam mengarungi kehidupan meskipun suaminya telah berpulang ke yang Maha Kuasa.

“Kedatangan kami disini adalah mewakili Komandan Kodim 1710/Mimika untuk bersilaturahmi sekaligus pemberian Tali Asih serta memberikan semangat kepada Bu Hemo dan Ibu David beserta keluarga agar kuat dan tabah menghadapi ujian ini,” ungkap Pasiter.

Selain itu, Kapten Inf. Akhmad Zaini juga menyampaikan, selain dalam rangka menyambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-56 tahun 2019, juga untuk menjalin dan menjaga silahturahmi, baik terhadap keluarga anggota TNI maupun dengan masyarakat serta merupakan salah satu program Binter sebagai Aparat Komando Kewilayahan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Ibu –Ibu Warakawuri,” pungkasnya.

Bagikan :

News Feed