oleh

Taxi Jurusan Kotaraja-Waena Terbakar

Jayapura-(KT)

Sebuah taxi jurusan Kotaraja-Waena jenis Suzuki ST 100 dengan DS 7886 AD terbakar saat melintas di Jalan Raya Depan Toko Citra dekat Kingkaran Abrpura, Rabu 22 Mei sekitar pukul 11.45 WIT. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Kapolres ajayapura Kota AKBP Gustav Urbinas membenarkan adanya peristiwa itu. “Sebuah angkutan umum terbakar di dekat Lingkaran Abepura,”ujarnya.

Mengenai kronologis terbakarnya taxi yang dikemudikan Edo Bri, mobil baru keluar bengkel pada tgl 02 Mei 2019 .dimana masuk bengkel untuk di cat.

Selanjutnya mobil dipakai sebagai mobil taxi penumpang
Mobil dalam posisi sedang jalan dan tiba di TKP kemudian penumpang sampaikan kepada sopir “mas ada asap ini”. Selanjutnya sopir mengentikan mobil dan sopir melihat ada asap. Kemudian sopir menyuruh penumpang semua turun dan sopir memeriksa mobil dan melihat ada asap dari lampu depan didalam mobil dan lampu ruangan tengah mobil tempat penumpang duduk. Tidak beberapa lama kemudian api keluar dan membesar serta membakar seluruh body mobil .

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut ,saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh anggota Polsek dibantu oleh masyarakat disekitar TKP ,sekitar pukul 12.30 WIT mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran ,tetapi api sudah padam .

banner
Bagikan :

News Feed