oleh

Pemda Minta Jemaat GBI Ajukan Proposal Pembangunan Graha Golden Gate

Wamena (KT) – Pemerintah Kabuaten Jayawijaya meminta kepada jemaat GBI yang ada di Jayawijaya untuk dapat membuat Proposal dan menyerahkannya kepada pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Jayawijaya yang diwakili staf Ahli Bupati, Paulus Sarira dalam sambutan di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Graha Golden Gate di Komplek Tolikara Misi Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Diakuinya, Pembangunan Gedung Graha Golden Gate adalah momentum Bersejarah bagi Jemaat GBI yang ada di Jayawijaya, sehingga dirinya berharap adanya kekompakan dan keterlibatan semua jemaat GBI dalam mendukung pembangunan Graha Golden Gate.

Dijelaskan, pemerintah Jayawijaya pada dasarnya siap memberikan bantuan kerohanian khusus pembangunan rumah Tuhan, sehingga sangat penting jemaat GBI dan khususnya Panitia Pembangunan dapat membuat Proposal yang diujukan kepada pemerintah, sehingga akan ditindaklanjuti oleh pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, dirinya berharap, pembangunan Graha Golden Gate dapat membawa berkat bagi setiap jemaat GBI dan semua orang melalui pelayanan-pelayanan kerohanian, pendidikan dan juga kesehatan.

Sementara itu, Ketua alfa Ministry Pdt. Rudy Karundeng mengungkapkan, meyampaikan terimakasih kepada seluruh jemaat dan komponen yang terlibat dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Graha Golden Gate di Wamena.

Diakuiny, pekerjaan pembangunan Gedung Graha Golden Gate bukanlah pekerjaan yang hanya dilakukan oleh Panitia saja, melainkan harus didukung oleh semua Jemaat GBI yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Sehingga sangat perlu adanya kerjasama yang baik diantara semua jemaat dalam mewujudkan pembangunan Gedung Graha Golden Gate.

Diakui, pembangunan Gedung Graha Golden Gate adalah wujud iman Jemaat GBI untuk tetap memuji dan memuliakan nama Tuhan di Lembah agung Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed