oleh

Idul Fitri PLN Tawarkan Diskon Tambah Daya Hingga 100%

Jayapura (KT), – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia, kali ini PLN punya kabar gembira kepada seluruh pelanggan setianya khususnya di Provinsi Papua karena akan ada potongan biaya atau diskon kepada seluruh pelanggan yang melakukan penambahan daya.

Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Jayapura Laurance Malau mengatakan, diskon penambahan daya ditawarkan 50 hingga 100%. “Kalau sebelumnya promo ini berlaku untuk tarif rumah tangga kalau tahun ini berlaku untuk semua tarif ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami,” jelasnya kepada Wartawan diruang kerjanya Selasa (28/5).

Laurance Malau menjelaskan, potongan penambahan daya ini dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

Khusus untuk penambahan daya rumah ibadah diskonnya hingga 100% dan berlaku sampai tanggal 30 Juni 2019, untuk pendaftarannya bisa langsung melalui website resmi PLN dan PLN Mobile atau bahkan bisa langsung berkunjung ke kantor PLN.

Ia menambahkan, diskon penambahan daya ini juga berlaku untuk yang tidak migrasi sedangkan untuk pelanggan migrasi promo ini tidak berlaku.

Selain itu, diskon 100 persen juga berlaku bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik sedangkan bagi pelanggan yang memiliki motor listrik ketika melakukan penambahan daya akan ada potongan diskon sebesar 75%.

Menariknya untuk diskon 75%-100% ini berlaku hingga 31 Desember 2019, jadi bagi konsumen yang berminat masih diberikan kesempatan untuk melakukan penambahan daya, mengingat kebutuhan listrik juga sangat penting bagi kebutuhan sehari-hari. (TN).

Bagikan :

News Feed