oleh

Jasa Raharja Papua Gelar Apel Kesiapan Posko Pelayanan PAM Lebaran 2019

Jayapura-(KT), Guna menyikapi fenomena menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Papua dan Papua Barat Jasa Raharja cabang Papua melaksanakan apel siaga yang diikuti seluruh karyawan PT. Jasa Raharja. Apel bersama ini bertujuan untuk persiapan dalam pembagain tugas kepada seluruh karyawan di lima titik pemberangkatan yang telah ditetapkan yakni Pelabuhan Jayapura, Bandara Udara Sentani, Sorong, Manokwari dan Merauke.

Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Marganti Sitinjak mengatakan, apel kesiapan posko ini dilaksanakan setiap tahun guna menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mengemban tugas yang telah diamanatkan oleh perusahaan.

“Apel pagi ini bukan apel biasa, ini momen yang sangat penting bagi kami selain meningkatkan kinerja perusahaan kami juga siap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas,” tuturnya kepada Wartawan di Halaman Kantor Jasa Raharja Papua Selasa (28/5).

Sebanyak 55 orang tim akan digerakan bertugas di titik masing-masing, akan tetapi pelayanan di kantor Jasa Raharja normal seperti biasanya. Sehingga bagi masyarakat yang memiliki keluhan terkait dengan pembayaran santunan tidak perlu khawatir karena pihak Jasa Raharja siap memberikan informasi setiap waktu selama kurun waktu H-7 hingga H+7.

“Jadi selama momen ini kami tidak ada liburnya untuk melayani masyarakat,” sambungnya.

Sebagai wujud sosialnya kepada masyarakat, secara Nasional Jasa Raharja juga telah melakukan program mudik gratis yang diselenggarakan di beberapa titik yakni Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Ini pertanda bahwa Jasa Raharja tidak hanya sebatas membayarkan santunan melainkan juga peduli dengan keselamatan masyarakatnya.

“Khusus di Papua kami juga akan memberikan peringatan melalui spanduk di beberapa titik ucapan selamat Idul Fitri sekaligus juga memperingatkan saudara-saudara kita yang mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat agar lebih berhati-hati pada saat berkendara,” tutupnya. (TN).

Bagikan :

News Feed