oleh

Masyarakat Asli Papua Diminta Tak Mudah Terprovokasi Kerusuhan Jakarta

Jayapura,(KT)-Ketua umum DPP Barisan Merah Putih Republik Indonesia Papua, Ramses Ohee minta kepada seluruh masyarakat asli Papua maupun masyarakat nusantara yang berdomisili diseluruh tanah Papua maupun diseluruh nusantara bahkan diluar negeri untuk tidak mudah terprovokasi dengan kegiatan kerusuhan yang bertubi-tubi terjadi di Kota Jakarta, karena peristiwa yang terjadi itu tidak menjamin keutuhan bangsa dan negara republik Indonesia.

“ Seruan ini berlaku bagi seluruh komponen masyarakat bangsa Indonesia dari sabang sampai Merauke. Hal itu menjadi perhatiannya atas kondisi bangsa Indonesia yang diombang-ambingkan oleh sekelompok orang di Kota Jakarta,” katanya kepada wartawan dikediamananya, batas Kota, Rabu (29/5/2019) siang.

Disamping itu, Ia menyerukan kepada masyarakat yang berada di Tanah Papua ini agar hidup secara berdamai dalam negara kesatuan Republik Indonesia yang dianugerahkan kepada kita,” ujarnya.
Selain itu, ia juga minta kepada TNI/Polri agar dalam hal menangani setiap kerusuhan yang di lakukan oleh kelompok masyarakat di Kota Jakarta. Kelompok itu diharapkan ditindak secara tegas terhadap kelompok-kelompok mengacaukan stabilitasi keamanan nasional,” ucapnya.(TOM)

Bagikan :

News Feed