oleh

Besok, Keluarga Besar Semuwa Group Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat Sentani

Sentani, ( KT) – Keluarga besar Semuwa Group besok ,Sabtu (1/6/2019) menggelar jalan santai yang akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan jalan santai itu akan mengambil rute gereja Ebenhaezer 751 Sentani dan finish di Mesjid Agung Alqsa Sentani sekaligus buka puasa bersama.

Direktur utama Semuwa Group, Wagus Hidayat mengatakan, kegiatan jalan santai dilakukan guna merayakan hari miladnya Semuwa Group yang ke-11.

“Sekaligus dirangkai peringatan hari pencanangan zona Integritas umat beragama yang telah dicanangkan di Kabupaten Jayapura, ” katanya, Jumat (31/5/2019)sore.

Hidayat mengatakan, semua kegiatan dirangkaikan melalui mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terlebih karena Pemilu yang telah berlangsung secara aman dan damai.

” Walaupun didaerah lain terjadi keributan tetapi disini alhamduliah aman dan atas itu kita patut berikan apresiasi kepada TNI dan Polri, ” katanya.

Masih katanya, kegiatan jalan santai itu juga sama dengan tahun- tahun sebelumnya yang mana juga akan melibatkan tokoh agama, masyarakat dan pemuda guna bersama-sama membangun Kabupaten Jayapura ini menjadi lebih baik lagi,”katanya. (TOM)

Bagikan :

News Feed