oleh

Kapolres dan Jajaran Tinjau Pos Pengamanan Ketupat di Muara Tami

Jayapura Kota-(KT) Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK bersama Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Matoa 2019 di Distrik Muara Tami. Senin (3/6) siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jayapura Kota mengecek kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat matoa 2019.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari hari sabtu kemarin, yang mana kami mengunjungi pos pengamanan ketupat serta pos patmor tanah hitam.

“Kami mengunjungi pos pengamanan untuk mengecek kesiapsiagaan personil dan kelengkapan pos serta memberikan suport agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,”ujar AKBP Gustav.

Selain itu juga Kapolres Jayapura Kota memberikan bantuan makanan dan minum kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas.

“Ya, kita semua berharap selama pelaksanaan operasi ketupat matoa 2019 berjalan aman dan kondusif sehingga warga kota jayapura dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan suka cita bersama keluarga,”pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.

Bagikan :

News Feed