oleh

Kecelakaan Antara Motor Honda Beat vs Honda Revo di Abepura, 2 Pengendara Meninggal

Jayapura Kota-(KT) Trisyos Ayomi (20) pengendara Honda Revo dan Kace Kerei Yermias Sa Sabru (21) pengendara Honda Revo meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan di Jalan Raya Gerilyawan Depan Bengkel Asia Motor Abepura. Senin dini hari (3/6) pukul 01.00 wit.

Kecelakan yang mengakibatkan kedua pengendara meninggal dunia, berawal saat pengendara SPM Honda Revo dari arah kamkey tujuan lingkaran dengan kecepatan tinggi sedangkan pengendara pengendara Honda Beat Stret dari arah lingkaran tujuan arah kamkey dengan kecepatan tinggi juga.

Sesampainya di tempat kejadian perkara/TKP pengendara SPM Honda Beat mengambil lajur jalan sebelah kanan sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwit, SE., S.IK siang tadi membenarkan kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan dan kedua pengendara meninggal dunia serta penumpang SPM Honda Beat Hajir Mauri (20) mengalami luka ringan.

Kapolsek menerangkan kecelakaan tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Honda Beat pada saat mengendarai kendaraannya telah mengambil lajur sebelah kanan sehingga terjadi kecelakaan antara kedua kendaraan.

“Pengendara Honda Beat meninggal dunia akibat mengalami patah kaki kanan, robek kaki kanan, keluar darah dari hidung dan keluar darah dari telinga sedangkan pengendara SPM Honda Revo meninggal dunia karena mengalami luka robek punggung kaki kanan, luka robek lutut kaki kanan, lecet kaki kiri, keluar darah dari hidung, mulut dan telinga,”ujar AKP Clief.

“Saat kedua korban di bawah ke rumah sakit abepura namun kedua korban sudah tidak dapat tertolong lagi lantaran mengalami luka yang cukup parah,”tutur Kapolsek.

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan, kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit lakalantas polsek abepura dengan mengolah TKP, mencari keterangan saksi, mengecek kondisi korban dan mengamankan barang bukti.

Bagikan :

News Feed