oleh

Pasca Pemilu 2019, Satuan Binmas Buka Puasa Bersama Jema’ah Masjid Ar Rahman Jayapura Utara

Jayapura Kota-(Kt) Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Jema’ah Masjid Ar Rahman Mandala dalam rangka kegiatan buka puasa bersama pasca Pemilu 2019 bertempat di Aula Masjid Ar Rahman Mandala Distrik Jayapura Utara. Senin (3/6) sore.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri, Kanit Bin Polmas Aiptu Abdul Hamid, Bapak Masri Pengurus Masjid Ar Rahman, Iman Masjid Ar Rahman Ustaz Muhammad Rahmat dan Jema’ah Masjid sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MH menyampaikan bahwa pileg dan pilpres telah usai, untuk itu mari kita jaga kamtibmas dilingkungan kita masing-masing.

“Dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax dan bijak dalam menanggapi dan menggunakan media sosial yang saat ini sering berkembang berita yang tidak sepantannya kita sebarkan tanpa mengetahui kebenarannya,”ujar Kasat Binmas.

Lanjutnya, Dibulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan persuadaraan dan kebersamaan sesama umat, apalagi tinggal beberapa hari kedepan rekan-rakan akan merayakan hari raya Idul Fitri yang penuh berkah.

“Diharapkan kepada Jema’ah Masjid Ar Rahman apabila ditemukan tindak kriminal di lingkungan masing-masing agar jangan main hakim sendiri, sebaiknya dilaporkan ke pihak kepolisian untuk menanganinya,”pungkas AKP Pieter Kendek.

Setelah himbauan kamtibmas yang diberikan oleh Kasat Binmas, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah hikmah Ramadhan dan berbuka puasa bersama.

Bagikan :

News Feed