oleh

Bupati Jayapura Warning ASN Pemkab Jayapura, Besok Wajib Hadir Dan Bekerja !!

Sentani,( KT)- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE, M.Si mewarning seluruh aparatur sipil negara,( ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk tidak lagi menambah libur idul fitri pasalnya besok, selasa red ( 11/6/2019) wajib masuk dan kerja seperti biasa.

“ Kita sudah warning ASN sebelumnya, untuk tidak boleh menambah libur idul fitri mengingat libur yang telah diberikan Pemerintah sudah cukup banyak dan panjang sehingga bagi ASN besok wajib hukumnya sudah harus bekerja seperti biasa,” katanya kepada wartawan usai menghadiri perayaan Pentakosta ke-II Se- Klasis GKI Sentani, Senin (10/6/2019) siang.

Bupati mengungkapkan, seharusnya kita sudah bekerja saat ini seperti didaerah lainnya namun karena di Papua ada kekhususan sehingga libur diberikan 1 hari lagi namun besok sudah harus bekerja dan diminta tak boleh ada lagi yang bolos ataupun menambah hari libur apalagi libur yang sebelumnya telah dilalui cukup banyak dan panjang,” ungkapnya.

Disamping itu, Bupati juga menyampaikan perayaan hari Pentakosta ke-II kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura . Pada perayaan justru sangat bagus sebab disini semuanya saling berbaur satu dengan lain didalam satu persekutuan. Mereka bersalaman dalam kekeluargaan dan suasana seperti inilah yang perlu dihadirkan.

“ Tahun depan kita akan lakukan namun dalam bentuk yang besar lagi. Tetapi terselenggaranya hal itu, bila terorganisir dengan baik dan serius supaya perbedaan dari berbagai denominasi gereja dengan suku bangsa yang ada kita mencair dan bertemu satu dengan yang lain sehingga menyatu menjadi satu kesatuan sesuai dengan zona Integritas kerukunan umat beragama,” ujarnya.(TOM)

Bagikan :

News Feed