oleh

Hasil Kelulusan Pemberkasan Menunggu Verifikasi Berkas

Wamena (KT) – Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohansi Walilo, S.Sos.M.Si mengungkapkan, hasil kelulusan test pemberkasan untuk Kabupaten Jayawijaya masih menunggu verifikasi pemberkasan yang dikumpulkan pelamar.
Sekda Kabupten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si, Selasa (11/6/2019) diruang kerjanya memastikan, untuk Kabupaten Jayawijaya hingga hari ini masih dilakukan seleksi pemberkasan.

Sedangkan untuk test bagi Kabupaten Jayawijaya dipastikan akan dilaksankan pada bulan Juli, sehingga sambil menunggu itu semua, pemerintah Kabupten Jayawijaya telah menyiapkan tempat pelaksanaan ujian dan dipastikan akan dilaksankan di AULA SMK Yapis Wamena dan direncanakan test ujiannya akan dilaksankan selama lima hari.
Menurut Sekda Walilo, untuk Kabupaten Jayawijaya sendiri, pelamar yang telah mendaftar sebagai CPNS sebanyak 3302 orang.

Dijelaskan Sekda Walilo, untuk seleksi berkas dan pengumumannnya sendiri bukanlah kewenangan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, melainkan kewenangan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegwaian Daerah (BKD) Kabupaten Jayawijaya, Hironimus Huby memastikan kembali bahwa hasil pengumuman kelulusan akan segera disampaikan kepada pencaker dalam waktu yang tidak lama.
Dijelaskan, belum dilakukannya pengumuman hasil pemberkasan dikarenakan saat ini sedang dilakukan verifikasi berkas yang dikumpulkan terutama ijasah yng dipakai oleh pelamar saat melamar CPNS.

Sehingga kepada pelamar CPNS yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Hironimus Huby mengharapkan agar para pelamar dapat bersabar dan menunggu hingga hasil Veriikasi berkas dilakukan dan nantinya akan diuumumkan.(NP)

Bagikan :

News Feed