oleh

Pelayanan APMS Lasminingsih Dilakukan Di APMS Anwarudin

Wamena (KT) – Pelayanan pengisian Bahan Bakar Miinyak (BBM) jenis Bensin yang biasanya dilakukan di APMS Lasminingsih tetap dilakukan setiap hari, namun pengisiannya untuk jatah APMS Lasminingsih dilakukan di APMS Anwarudin.

Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Dan Perdagangan (Disnakerindag) Kabupaten Jayawijaya yang diwakili kepada Bidang Perdagangan Dinasnakerindag Jayawijaya, Arisman Chaniago, Rabu (12/6/2019) di Wamena.
Untuk hal ini, pemerintah Kabupaten Jayawijaya mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Jayawijaya tidak perlu merasa resah dlaam hal pengisian Bahan Bakar Miinyak (BBM) jenis Bensin.
Dijelaskan Arisman, pelayanan pengisian BBM jenis bensin belum dapat dilakukan di APMS lasminingsih karena msih dalam perbaikan pemasangan Nosel dan harus menunggu petunjuk dari Pertamina.
Sehingga jatah pengisian BBM yang biasanya dilakukan di APMS Lasminingsih tetap dibuka dan dilayani di APMS Anwarudin.
“Jadi sambil menunggu beropersinya APMS Lasminingsih, semua pelayanan BBM masih tetap dilakukan di APMS Anaawarudin, jadi kami minta pengertian Konsumen untuk hal ini,” kata Arisman.
Untuk beroperasinya kembali, Arisman belum dapat memastikan kapan waktu yang tepat, namun Arisman mengharapkan agar pertengahan bulan Juli, Nosel milik APMS asminingsih sudah dapat diperbaiki dan pelayanan pengisian BBM sudah dapat dilakukan di APMS Lasminingsih Jalan Trikora Hom-Hom.
Diakuinya, msyarakat Jayawijaya tidak perlu merasa resah tentang Stok BBM Subsidi, karena untuk Stok BBM Subsidi khususnya di tahun 2019 tetapaman dan terkendali.
“Kitakuatir kalau faktor cuaca atau faktor alam, tetapi untuk ketahanan subsidi BBM tetap aman,” ungkap Arisman.(NP)

Bagikan :

News Feed