oleh

SMA N-1 Sentani Dijadikan Sebagai Lokasi Ujian Tes CAT CPNS Formasi Tahun 2018

Sentani,( KT)- Sekolah Menengah Atas,( SMA) N-1 Sentani akan dijadikan sebagai tempat ujian tes CAT ( Computer Asisted Test) CPNS Formasi tahun 2018 akan digelar selama 5 hari, yang dimulai pada tanggal 19 Juni 2019. Hal itu diketahui dari peninjuan yang dilakukan oleh,Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,(BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Alexs Rumbobiar, Kamis ( 13/6/2019) siang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,(BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Alexs Rumbobiar mengatakan, peninjuan terhadap lokasi ujian CPNS formasi tahun 2018 yang dilakukan itu merupakan yang kedua kali.

“ Dari peninjuan yang dilakukan berbagai fasilitas-fasilitas sudah memenuhi syarat dan itu disaksikan langsung juga dari pegawai Regional BKN,” ucapnya.

Menurutnya,yang menjadi catatan atau kekurangannya adalah, kita akan menambah fasilitas. Dimana, dalam ruangan telah tersedia 30 unit komputer namun itu masih kurang sehingga mesti ditambah 10 unit sehingga jumlah 40 unit perruangan.

“ Jadi, kita akan gunakan tiga ruangan dan saat ini telah tersedia 30 unit sehingga bila ditambah masing-masing 10 unit sehingga jumlahnya 40 unit dan ditotal menjadi 120 unit,” ujarnya.

Disamping itu, kami juga akan mempersiapkan alat kontrol.Tujuan untuk digunakan para tamu disaat waktu tertentu. Apabila, ada pejabat yang ingin melihat langsung bisa menggunakannya ruangan alat kontrol yang didalamnya dipasang layar TV sebagai monitor pelaksanaan ujian CAT CPNS tersebut,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, peserta yang akan melaksanakan ujian CAT berjumlah 2.813 orang. Harapan semua peserta bisa ikut tes guna bersaing secara bersama-sama untuk meraih 639 kursi CPNS formasi tahun 2018 di Pemeritah Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.(TOM)

banner
Bagikan :

News Feed