oleh

Tarik Kunjungan Wisatawan, IO Perkenalkan FBLB Di Jakarta

Wamena (KT) – Dalam rangka manarik sipatisan khususnya Wisatawan Mancanegara dan Wisatawan Nasional untuk menghadiri Festifal Budaya Lebah Balim (FBLB) di Kabupaten Jayawijaya, Ivent Organizer (IO) menggelar Pameran FBLB selama tiga hari di Jakarta.

Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si memastikan pelaksanaan FBLB sendiri akan dilaksankan pada tanggal 8 hingga 10 Agustus 2019 yang ditempatkan di Distrik Welesi Kabupaten Jayawijaya.

banner banner

Untuk mempersiapkan itu semua, Ivent Organizer akan mmemperkenalkan FBLB di Jakarta dalam kegiatan pameran yang dilaksankan tanggal 20 selama tiga hari, sekaligus mempromosikan FBLB di Museum Jakarta.

“IO dan SKPD terkait ada kesana, dan ini untuk promosi dalam rangka menghadirkan wisatawan sebanyak mungkin,” kata Sekda Walilo.

Selaku pemerintah, Sekda Yohanis berharap kegiatan Promosi yang dilakukan IO dan SKPD terkati dapat menarik wisatawan datang ke Wamena untuk menyaksikan FBLB.

Dalam Promosi yang dilakukan di Jakarta selama tiga hari, IO akan memmproosikan tentang pariwisata yang ada di Jayawijaya dan juga pelaksanaan Kegiatan FBLB, atrakasi yang dilommbakan dan potensi daerah yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

banner banner
Bagikan :

News Feed