oleh

2 Pelaku Aniaya dan Penikaman Di Kali Acai Dibekuk Polisi

Jayapura Kota, (KT)- MA alias Midun alias Aldo (21) dan MA (20) pelaku penikaman dan pengeroyokan tak berkutik ketika diamankan Polsek Abepura di Holtekam Distrik Muara Tami. Selasa (18/6) dini hari pukul 01.00 wit.

Penangkapan kedua pelaku di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Jetni L. Sohilait, SH bersama tim.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua pelaku penikaman dan pengeroyokan terhadap korban Runen Treido (45).

Kapolsek menerangkan, kejadian penikaman dan pengegeroyokan terjadi di Kost-kostan Kali Acai Distrik Abepura pada hari senin (17/6) sore sekitar pukul 16.30 wit, dimana korban menegur kedua pelaku yang dipengaruhi minuman keras karena kedua pelaku ribut dan mengganggu aktifitas warga.

“Penikaman dan pengeroyokan itu terjadi karena kedua pelaku tidak terima ditegur oleh korban dan salah satu pelaku menikam korban,”ujar AKP Clief.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami dua luka robek di bagian punggung akibat di tusuk pisau badik sehingga di larikan ke Rumah Sakit Abepura untuk mendapatkan perawatan medis,”terangnya.

“Mendapat informasi kejadian itu, pihaknya langsung bergerak ke TKP namun kedua pelaku sudah melarikan diri sehingga personil kami mencari beberapa keterangan saksi dan mengetahui identitas dan keberadaan pelaku disalah satu rumah di daerah holtekam,” ungkapnya.

AKP Clief menuturkan, sekitar puku 01.00 wit dini hari (18/6) tim berhasil mengamankan kedua pelaku selanjutnya di bawah ke Polsek Abepura untuk menjalani pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Sementara penyidik kami masih malakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku, kemungkinan adanya pelaku lain yang yang terlibat dalam kasus tersebut,”pungkas AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK.

Bagikan :

News Feed