oleh

Bupati Tegaskan Pemuda di Kabupaten Jayapura Hanya Satu

Sentani, (KT) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menegaskan bahwa, pemuda begitupun wadahnya merupakan satu.

” Saya bingung siapa yang bilang pemuda disini dua melainkan satu,” tegasnya usai memimpin pertemuan Pemerintah Kabupaten Jayapura dengan DPD KNPI dan OKP Kabupaten Jayapura diaula Kantor Bupati Jayapura, Selasa (18/6/2019)sore.

Bertepatan halal bi halal, Bupati minta seluruh pemuda harus bersatu dalam suasana kehormanisan sehingga atas itulah maka pemuda dikatakan satu dalam berkeluarga di Kabupaten Jayapura, ” katanya.

Untuk itulah, Bupati minta kita menjaga persatuan dan kesatuan begitu OKP-OKP yang didalamnya yang tentunya telah sepakat sehingga tak perlu lagi ada bentukan kubu lainnya. Guna memberikan ruang dalam berkreasi dalam hal apapun saja tentunya yang posiif, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura, Tedd Suebu mengatakan, tujuannya bersilaturahami dengan seluruh komponen pemuda di Kabupaten Jayapura

” Dan pertemuan itu juga menjawab muncul dinamika kepemudaan dalam beberapa waktu belakangan lalu melalui berbagai media-media, ” ucapnya.

Oleh sebab itu kepada seluruh pemuda agar ikut didalamnya mengingat Pemerintah Kabupaten Jayapura yang ingin menghimpun seluruh pemuda di Kabupaten Jayapura, ” katanya. ( TOM)

Bagikan :

News Feed