oleh

Di Koya, Warga Temukan Sesosok Mayat

Jayapura Kota, (KT) Widodo (45) warga Jalan Demba Kelurahan Koya Barat ditemukan tak bernyawa oleh warga di Ladang Jalan Kuburan Koya Barat Distrik Muara Tami. Senin (17/6) pagi pukul 08.10 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH membenarkan temuan mayat berjenis kelamin laki-laki oleh warga yang hendak pulang dari ladang.

Kapolsek menerangkan, temuan sesosok mayat tersebut bermula saat saksi Hasanudin (46) yang hendak pulang dari ladang melihat korban sudah tergeletak dijalan dengan posisi terlentang dan motor korban terjatuh dipinggir jalan.

Lanjutnya, melihat hal tersebut saksi kembali ke ladang dan memberitahu dua rekannya agar ikut bersama-sama untuk melihat korban selanjutnya saksi menghubungi Wakapolsek kami Iptu Yuli Titus Kendek.

“Mendapat informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP serta memeriksa kondisi korban, ternyata korban sudah meninggal dunia selanjutnya korban di evakuasi ke puskesmas koya barat untuk melakukan pemeriksaan fisik,”terangnya.

AKP Pieter Kalahatu menuturkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan dari tubuh korban dan areka TKP tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

“Diduga korban ada riwayat sakit sehingga pihak keluarga menolak untuk di lakukan outopsi, jenazah korban sudah di serahkan ke pihak keluarga dan disemayamkan di Jalan Demba Kelurahan Koya Barat.

Bagikan :

News Feed