oleh

BPJS Cabang Biak Gelar Gathering dan Jawab Keluhan Peserta JKN-KIS

BIAK (KT) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kantor Cabang Biak Numfor menyelenggara Gathering Sosialisasi Terpadu Program JKN-KIS dengan mengundang ratusan Badan Usaha (BU) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Biak Numfor, selasa (25/6) di Gedung Dharma Wanita Biak. Dalam Gathering tersebut, BPJS mengupas habis keluhan serta pertanyaan para BU dan ASN.

Oleh sebab itu, BPJS menggandeng dr.Ricardo Mayor Direktur RSUD Biak, Herry Mulyana selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Biak Numfor, Asisten II Setda Biak Ferry Betay dan pihak Kejaksaan Negeri Biak sebagai Narasumber Gathering.

“Tadi ada yang bertanya terkait pelayanan Fasilitas Kesehatan (Fase), ada juga yang menanyakan kebajikan mereka membayar iuran tapi,belum merasa bahwa BPJS belum maksimal memberikan pelayan. Intinya,semua keluhan dan pertanyaan akan kami tindak lanjuti dan berterima kasih atas pemberitahuan tersebut,”ungkapnya.

Ia mengatakan, melalui Gathering tersebut ia optimis akan memperbaiki layanan Jaminan Kesehatan di wilayah kerjanya. Bahkan, ia meminta jika masih ada lagi kekurangan dari BPJS tolong diberitahukan secara langsung kepada petugas.

Dari sisi lain, Asisten II Setda Biak memberikan apresiasi kepada BPJS yang selalu setia memberikan dan mempermudah masyarakat dalam pelayanan jaminan kesehatan di Biak Numfor. Oleh sebab itu, ia menyerukan agar dapat membayar iuran rutin yang murah dan dengan mudah mendapatkan layanan atau perlindungan kesehatan dari pemeriksaan, rawat inap, pembedahan, obat dan lain sebagainya. (dfw)

banner
Bagikan :

News Feed