oleh

Bupati Dan Unsur Muspida Jamin Keamanan Jelang FBLB

Jakata (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richad Banua, SE.M.Si bersama Pimpinan Unsur Muspida siap menjamin dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang datang ke Festifal Budaya Lembah Balim Ke-30 Tahun 2019.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Jayawijaya pada sisi tanya jawab bersama Wartawan di Museum Nasional Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurutnya, warga masyarakat dan juga para turis yang datang ke Wamena tidak perlu merasa kuatir dan takut untuk masalah keamanan.
Karena hal keamanan menjadi perioritas pemerintah Kabupaten Jayawijaya terutama dalam pelaksanaan FBLB Ke-30 Tahun 2019 nanti.
Dijelaskan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya akan dibantu langsung oleh aparat keamanan yang bertugas di Wamena, baik itu Kapolres, Dandim dan juga Danyon dalam upaya memberikan rasa aman kepada pengunjung.

“Kami Punya budaya yang siap melindungi masyarakat yang datang dari daerah lain, jadi pasti masyarakat akan membantu melindungi pengunjung yang datang,” ungkap Bupati Banua.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Jayawijaya akan memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang dari Jayapura ataupun dari daerah lain.

“Saya rasa dari pagi samapi sore masih ada penerbangan, jadi kalau saya lihat volume wisatawan banyak, kami akan mengupayakan aramada baru,” ungkap Bupati Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed