oleh

Kelompok Tani Kopi Piramid Terima 1 Unit Kendaraan

Wamena (KT) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Jayawijaya secara resmi telah menyerahkan I Unit Mobil Angkutan Pedesaan kepada Kelompok Tani Kopi yang ada di Distrik Piramid Kabupaten Jayawijaya.

Penyerahan itu sendiri dilakukan langsung, belum lama ini oleh Sekretrasi Dinas Perhubungan Kabupaten Jayawijaya, Daniel Mambay di depan halaman Kantor Lama Dinas Perhubungan Kabupaten Jayawijaya.

ekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Jayawijaya, Daniel Mambay, Saat Menyerahkan Kunci Kendaraan Kepada Ketua Kelompok Tani Kopi

“Atas petunjuk Bapak Bupati, kami hari kamis sudah serahkan 1 Unit angkutan pedesaan kepada masyarakat kelompok tani kopi yang ada di Distrik Piramid,” unkap Daniel Mambay.

Menurutnya, kendaraan jenis Hilux yang diserahkan kepada kelompok tani Kopi di Distri Piramid merupakan pengadaan untuk tahun 2019 dan saat pennyerahan itu diterima langsung oleh Ketua Kelompok Tani Kopi yang di dampingi Kepala Distrik Piramid.

Kata Mambay, penyerahan kendaraan pedesaan ini merupakan salah satu contoh baik bagi kelompok petani yang ada di Kabupaten Jayawijaya, sehingga kedepannya para petani dapat termotivasi untuk membuka lahan-lahan pertanian dan perkebunan yang ada di Distrik dan kampungnya masing-masing.

Selain Kelompok Tani Kopi yang ada Distrik Piramid, Mambay memstikan ada satu Unit kendaraan yang akan tiba di Kabupaten Jayawijaya, namun untuk siapa yang berhak menerimanya, semuanya masih menunggu petunjuk Bapak Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Harapannya, kendaraan yang telah diserahkan, janganlah dijadikan kendaraan angkutan umum, namun dapat dijadikan kendaraan angkutan hasil pertanian dari Kampung ke Kota.(NP)

Bagikan :

News Feed