oleh

Panitia FBLB Ke-30 Gelar Rapat Mantapkan Koordinator Dan Seksi

Wamena (KT) – Untuk memantapkan kinerja dan kesiapan semua Koordinator dan Seksi, Panitia Festifal Budaya Lembah Balim (FBLB) Ke-30 menggelar rapat bersama.

Rapat tersebut dilaksankan di Gedung Otonom Lantai IV, Selasa (9/7/2019) yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayawijaya, Drs. Alpius Wetipo.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayawijaya, Drs. Alpius Wetipo dalam arahannya mengharapakan adanya kerjasama dan kekompakkan yang apik diantara Koordinator dan seksi, yang bertujuan untuk menyukseskan pelaksanaan FBLB KE-30 di Kabupaten Jayawijaya.

Diakui Alpius, memang waktu yang tersisa tinggal beberapa hari kedepan, namun dirinya sangat yakin dengan Panitia FBLB yang ada saat ini.

Menurutnya, Ivent FBLB tidak hanya dikenal di Jayawijaya dan Papua saja, melainkan sudah mendunia, sehingga sangat penting peran aktif Panitia untuk benar-benar bekerja semaksimal mungkin.
“Kita bukan jaga kita punya nama baik saja, kta harus jaga nama baik Jayawijaya karena Ivent ini besar,” ungkap Alpius.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Pemasaran Pariwisata, Naftali Frans Rumbiak, S.S mengharapan adanya kekompakan dalam kerja panitia kedepan, karena tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan FBLB akan digelar.

Dirinya meminta kepada Koornitor dan Seksi penyelenggaraan Karnaval untuk benar-benar mempersiapakan segala sesutau yang diperlukan.

Dengan tujuan agar semua dapat berjalan lancar dan aman tanpa harus meninggalkan masalah pada pelaksanaan FBLB Ke-30 Tahun 2019 ini.(NP)

Bagikan :

News Feed