oleh

Usai Upacara Polres Biak Numfor gelar Lomba panjat pinang

BIAK (KT) – Lomba panjat pinang turut memeriahkan HUT Bhahangkara ke-73 di wilayah hukum Polres Biak Numfor, rabu (10/7) di Lapangan Cenderawasih.

Polres menyiapkan 6 pohon pinang dan banyaknya jenis perabot rumah yang bergantungan di atas pohon tersebut.
Bahkan kemeriahan itu sudah direalisasikan Polres Biak Numfor jauh sebelum Upcara HUT bhayangkara saat itu. Mulai dari lomba Drum Band tingkat Sekolah Dasar (SD), lomba panjat pinang dan jalan santai. Sejumlah lomba tersebut memiliki besaran hadih masing-masing. Contohnya, pada jalan santai kemarin, Polres menyiapkan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama doorprize.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh stekholder yang sudah turut bersinergritas bersama Polres Biak Numfor, dalam menciptakan keamanan, kenyamanan yang kondusif di Kabupaten kita ini. Saya pun berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah menunjukan antusias yang besar dalam setiap perlombaan menyambut HUT Bhayangkara,”katanya sembari tersenyum.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh stekholder untuk dapat bersolidaritas dan bersinergritas menyiapkan pelaksanaan PON 2020 di wilayah hukumnya. Pasalnya, ini Biak merupakan salah satu tuan rumah pelaksanaan sejumlah Cabang Olahraga (Cabor). Bahkan, dalam hal ini Biak Numfor dan Supiori memiliki letak geografis yang sama.

“Nantinya, jika Kabupaten Supiori memerlukan bantuan tambahan personil, maka kami di Polres Biak Numfor lah yang harus terutama mem-back up. Jadi,perlu adanya solidaritas dan sinergritas dari kita semua,”ungkapnya. (*)

Bagikan :

News Feed