oleh

Bantu Tingkatkan PAD Pemkot, Walikota Bakal Undang Pimpinan Hotel Untuk Rapat Bersama Dengan KPK

Jayapura,( KT)- Walikota Jayapura, Benhur Tommi Mano dalam waktu dekat akan mengundang seluruh pimpinan hotel di Kota Jayapura guna bertemu sekaligus rapat bersama antara KPK dengan Pemerintah Kota,( Pemkot).

“Dijadwalkan pertemuan itu pada tanggal 24-25 Juli 2019. Tujuan kedatangan tak lain untuk membantu meningkatkan pendapatan asli daerah, (PAD) Pemkot Jayapura,” katanya ketika memberikan sambutan pada grand opening Hotel Kotaraja, kamis (11/7/2019) siang.

banner banner

Menurutnya, pertemuan dengan KPK itu sangat baik sebab, dengan itu bagi siapa yang menggunakan hotel-hotel terlebih Pemerintah namun belum membayar sewa penggunaan hotel tersebut maka KPK yang akan langsung turun menagih kepada yang bersangkutan.

“Pertemuan itu juga menekankan pembayaran kewajiban hotel kepada Pemerintah senilai 10 persen. Dimana, saat ini masih sebagian saja hotel yang membayarnya dengan menerapkan sistem online melalui Bank BPD sedangkan yang lain masih mempertahankan secara manual ,” ujarnya.

Sementara itu, Director of Marketing Communications Horison Kotaraja,Heni Juniarti mengungkapkan, Keberadaan hotel ini tak lain kerjasama dengan PT. Numbay Papua Hospitalis dengan PT. Metropolitan Golden Management. Dimana beralamat di depan jalan raya Abepura, Kotaraja,” ucapnya.

Horison Kotaraja adalah, Lanjutnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern ditambah lagi berlokasi strategis dengan design elegan dan konsep hotel modern.

“Untuk kamar yang tersedia berjumlah 155 kamar dengan tipe 6 yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya ke Papua. Hotel ini juga saat ini telah menyandang predikat bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand horison untuk bintang 3, “ujarnya.(TOM)

banner banner
Bagikan :

News Feed