oleh

Horison Hotel Group Kembali Hadir di Papua

Jayapura, (KT) – 11 Juli 2019 Horison Hotels Group kembali hadir di Papua, yang dinamai Horison Kotaraja. PT Metropolitan Golden Management -Horison Hotels Group bekerjasama dengan PT.Numbay Papua Hospitalis yang dipercaya untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Kotaraja.

Hotel yang terletak di lokasi strategis tepatnya di Jl.Raya Abepura No.80 Kotaraja-Papua ini hanya membutuhkan waktu 45 menit saja menuju bandara Internasional Sentani.

Kehadiran Hotel Horison Kotaraja ini tentunya untuk menjawab semua kebutuhan semua kalangan, khususnya menyambut para atlet pada PON XX di Papua.

Hotel Horison Kotaraja ini hadir dengan fasilitas lengkap yang terdiri dari 155 kamar dengan enam tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Papua. Hotel mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lengkap mulai dari Ballroom, meeting rooms, sakeca launge, kurulu sky lounge, santan restaurant, swimming pool, spa massage, fitness, club, kids center, laundry, Lcd tv 42 inch, 24-hours room service, lahan parkis yang luas serta akses wifi gratis.

General Manager Hotel Horison Kotaraja Edy Soenarno mengatakan, hotel kelas bintang 3 ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang cukup luas sehingga dapat memanjakan setiap tamu yang berkunjung.

“Kami tidak akan berhenti sampai disini saja, dalam waktu dekat kami juga akan melebarkan sayap di Papua seperti di Timika, Abepura dan Entrop,” jelasnya kepada awak media melalui jumpa persnya di Hotel Horison Kotaraja Kamis (11/7).

Menariknya, special rate opening ini para tamu cukup membayar Rp 688.000 Nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2019.

Hotel dengan lokasi yang strategis dan konsisi bangunan yang baik, meyakini PT Metropolitas Golden Management-Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Kotaraja sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu, juga dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Papua. (TN).

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed