oleh

PON Dapat Medali Emas, Pemkab Jayapura Siapkan Reward Tapi Khusus Atlet Dari Kabupaten Jayapura

Sentani, ( KT) – Pemerintah Kabupaten Jayapura akan menyiapkan reward bagi atlet yang khusus mendapatkan medali emas.

” Kita tidak menjanjikan tapi Pemerintah memang sudah harus menyiapkan itu (Reward red) dan itu terbilang wajar, ” kata Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE,M.Si kepada wartawan usai tatap muka dengan para atlet PON Kabupaten Jayapura di M
Kediamanan Bupati Jayapura, Minggu (14/7/2019).

Sebagai bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Jayapura bagi atlet yang berpretasi, Bupati mengaku dalam waktu dekat ini akan menyerahkan sebanyak 11 rumah khusus bagi atlet dayung yang telah berprestasi ditingkat nasional maupun Internasional.

” Tadi pelatih dayung tanya bagaimana rumahnya ? dan kami jawab sudah siap dan sekarang tinggal mengatur waktu saja untuk menyerahkan rumah tersebut secara resmi menjelang PON, ” ujarnya.

Masih katanya,Bupati bahwa, rumahnya sudah dibangun dan itu berlokasi disekitar perumahan Pemda dan akan diserahkan kepada pelatih dan atlet dayung yang telah menorehkan prestasi ditingkat nasional dan Internasional.

Soal permintaan atlet diakomodir menjadi ASN, Bupati mengungkapkan, akan dirapatkan lagi bagaimana atlet itu diakomodir terlebih bila dia terus saja berprestasi sehingga wajar dia mendapatkan itu atau diakomodir dan itu akan diberikan khusus bagi atlet yang berprestasi,” ucapnya.

Guna melihat kesiapan atlet, Bupati menegaskan, setiap tiga minggu sekali akan mengundang para atlet sedangkan untuk offisial dari masing-masing atlet setiap tiga bulan sekali kita akan berdialog. Tujuannya melihat kesiapan sekaligus memberikan semangat bagi atlet khusus Kabupaten Jayapura, ” tegasnya. ( TOM)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed