oleh

Ini Cara Danki Satgas TMM 105 Kodim 1709/Yawa Tanamkan Nilai Pancasila Kepada Masyarakat Mansesi

YAPEN (KT) – Danki Satgas Satgas TMMD 105 Kodim 1709/Yawa di Kampung Mansesi menyempatkan waktunya menjalin silaturahmi dan kerjasama bersama masyarkat sembari menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila. Uniknya penyampaian itu disampaikan melalui kuis berhadiah buku kepada anak-anak di lokasi TMMD kepada anak-anak di lokasi TMMD. Senin, (15/07/2019).

“Hadirnya TMMD bukan hanya sebagai bentuk bakti TNI dalam memfasilitasi infrastruktur layak bagi rakyat. Namun lebih dari itu, keberadaan personil satgas mampu memberikan penanaman Nasionalisme kepada warga, khususnya anak-anak dalam kecintaan mereka terhadap Tanah Air dan juga terbentuk pengabdian bela negara di dalam diri mereka,” terang Danki Satgas TMMD. Kegiatan

ini pun disambut antusias oleh warga, terutama anak-anak. Karena selain mereka mengingat kembali apa yang pernah diajarkan baik oleh guru di sekolah maupun oleh Babinsa, juga dengan adanya hadiah buku yang diberikan mampu menjadi edukasi tersendiri dalam mewujudkan generasi muda yang berjiwa Pancasila. (TA)

Bagikan :

News Feed