oleh

IMI Harus Pandai Pilih Atlit Motor Untuk Raih Emas Pada PON

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Ricahrd Banua, SE.M.Si meminta kepada IMI Pengprov Papua untuk pandai-pandai memilih Atlit Balap Motor agar bisa meraih Emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang.

“Kami punya dua pembalap yang sudah siap, dan ada ivent Kapolda CUP di Jayapura dan kita akan lihat Atlit yang punya kualitas baik untuk raih Emas di PON nanti,” ungkap Bupati Jayawijaya belum lama ini di Wamena.
Menurutnya, kalau untuk Atlit Motor Cross, Jayawijaya memiliki 2 pembalap yang selama ini telah dipersiapkan untuk memperkuat PON 2020 mendatang.

Bupati menilai, kedua ini ini benar-benar memiliki kelas dan kemampuan yang baik dari pada sebagain yang masuk di Tim A dan Tim B yang sudah di bentuk.

“Ada dua Kejurnas di Kerom dan Nabire, jadi ajang ini bisa dipakai untuk menilai pembalap yang layak ikut PON 2020,” kata Bupati Banua.

Pada dasarnya Kabupaten Jayawijaya siap memberikan 2 pembalap yang memiliki pengalaman yang mumpuni dalam hal motor Cross, karena dua pembalap ini sudah biasa bermain dan membawa nama Papua hingga ke luar Papua.

Sementara itu, Ketua Harian IMI Papua, Imel Patipi saat di hubungi media ini melalui pesan Whatsaap, tidak memberikan komentarnya terkait hal absennya dua pembalap atas nama Lantian Juan dan Mario Salontahe.(NP)

banner
Bagikan :

News Feed