oleh

Pemda Minta Palang Kantor Distrik Maima Dibuka

Wamena (KT) – Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si meminta kepada oknum warga agar segera membuka palang kantor Distrik Maima.

Sekda Walilo, Jumat (19/7/2019) menyampaikan kekesalannya atas terjadinya pemalangan kantor Distrik Maima yng dilakukan oleh oknum warga setempat.

Menurutnya, Kantor Distrik Maima merupakan salah satu Kantor Distrik yang digunakan untuk melayani masyarakat, sehingga sangat tidak layak jika kantor Distrik terus dipalang.

“Kepala Distrik sudah melapor saat Bupati ada disini dan Bupati sampaikan Bahwa segera kembali untuk selesaikan,” ungkap Sekda Walilo.

Menurut Sekda, tidak ada kaitannya warga memalang kantor Distrik, jika permasalahannya ada kaitannya dengan permasalahan pemilu.

“Menurut Bapak Bupati bahwa tidak ada kaitannya pemalangan itu terjadi jika kalau ada kaitannya permasalahan politik,” ungkap Sekda Walilo mengulang ucapan Bupati Jayawijaya.

Kejadian pelanggan Distrik, Kata Sekda Walilo, tentunya akan mengganggu, sehingga mewakili pimpinan daerah dirinya meminta agar palang Kantor Distrik Maima segera dibuka.

Sekda memastikan, pemalangam itu sendiri sudah memakan waktu hampir satu bulan, sehingga dirinya akan menindaklanjutinya denga memanggil Kepala Distrik Maima.

Terkait kasusnya sudah dilaporkan ke aparat kepolisian, Sekda memastikan bahwa masalah itu belum dilaporkan ke pihak berwajib, karena masih dan harus diselesaikan si tingkat Distrik Maima.(NP)

Bagikan :

News Feed