oleh

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Mimika Dituntut Junjung Tinggi Integritas

TIMIKA (KT) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Mimika menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang diikuti seluruh pejabat lingkup kejaksaan di halaman kantor Kejari Mimika, Jalan Agimuga Mile 32, Senin (22/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mimika, ferry Herlius meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai kejaksaan untuk menjunjung tinggi integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kembali ke integritas, walau hanya diperingati sederhana, yang penting adalah perbaikan dengan meperhatikan dan mempertahankan jati diri, jaga diri dan profesional dalam bekerja,” ujarnya saat ditemui usai upacara tersebut.

Sesuai dengan tema HBA ke-59 “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan, dan Keutuhan Negeri” itu, Ferry mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

“Kita dapat nilai dari Menpan paling tinggi di Papua yakni 60. Keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat dalam mencegah dan menangani masalah harus diperhatikan,” ujarnya.

Selain melakukan upacara HBA ke 59, juga digelar upacara HUT Ikatakan Adhyaksa Dharmakarini ke 19 dan dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng yang dihadiri para Ketua DPRD Mimika Elminus B Mom, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para stakeholder. (AWA)

Bagikan :

News Feed