oleh

Tatap Muka Dengan Kementrian PUPR, Kadisorda Papua Akan Tindak Lanjut Pending Issue

JAYAPURA (KT) – Dalam tatap muka bersama Kementrian PUPR di Jakarta, 9 Agustus, Plt Kadisorda Papua, Alexander Kapisa.ST berjanji akan menindak lanjuti Pending Issu terkait pembangunan beberapa venue PON XX Papua. Didepan Iwan Supritjanto selaku Kepala Pusat Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar,

Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR, Plt Kadispora yang baru dilantik pada akhir Juli kemarin ini, sekaligus memperkenalkan diri serta membahas sejumlah kesiapan PON XX dan Peparnas XVI Tahun 2020 di Papua.

“Kami ingin membangun komunikasi dengan stakeholders PON di jakarta, khususnya dengan PUPR yang secara umum sebagai pelaksana pembangunan venue PON dan beberapa infrastruktur pendukung PON, kami juga ingin berkoordinasi mengenai beberapa pending issu yang sampai saat ini belum terselesaikan seperti pembangunan lapangan gateball, panahan, sepatu roda dan beberapa issu penting lainnya”ungkap Alexander Kapisa, sore itu.

Dalam pertemuan itu juga, Alek Kapise sekaligus menyerahkan laporan perekembangan penyiapan Venue dan infrastruktur pendukung PON XX Tahun 2020.

Kepala Kapus mengatakan, hal-hal yang belum terlaksana jelang even nasional yang akan dilangsungkan di Jayapura, harus secepatnya di selesaikan. Ia meminta beberapa pending issu yang perlu segera ditindaklanjuti, baik secara internal di Pemeintahan Provinsi Papua maupun dengan Technical Delegate beberapa cabor.

“Ini sangat penting agar kami di PUPR yang mendapatkan mandat dalam Inpres dapat segera melakukan persiapan dan pelaksanaan pekerjaan di lapangan. Kami mengucapkan terima kasih atas koordinasi ini ” kata Kapus Iwan Supritjanto sekaligus mengapresiasi sikap tanggap Plt Kadispora Papua. (TA)

Bagikan :

News Feed