oleh

DPRD : Kalau Ingin Di Wamena, Telkomsel Segera Perbaiki Diri

Wamena (KT) – Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Taufik Petrus Latuihamallo dengan tegas memberikan statemen kepada Telkomsel yang ada di Wamena Kabupaten Jayawijaya untuk segera memperbaiki layanan jaringan internet jika ingin tetap berada di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya.

“Kalau telkomsel tetap ingin berada di wamena segerah memperbaiki diri atau jika tidak mampu melayani masyarakat angkat kaki saja agar provaider lain juga bisa masuk di kota ini,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Rabu (14/8/2019).

Taufik kembali menegaskan, jika Telkomsel yang ada di Wamena tidak bisa memberikan pelayanan dengan baik maka sebaiknya undur saja dari Kabupaten Jayawijaya.

“Jika tidak mampu melayani kenapa harus mustinya malu -malu untuk mengundurkan jika tak sangup, Karena mereka juga hidup dari uang rakyak dari beli pulsa dan lainya sehingga meteka harus mampu memberikan penjelasan jika layananya kurang bagus ada apa dan kenapa,” tegas Taufik.

Ketua DPRD Jayawijaya juga mempertanyakan kembali lagi fungsi telkomsel di Jayawijaya, karena menurutnya Telkomsel harus dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait layanan jaringan internet yang buruk, karena telkomsel juga merupakan badan usah yang ditugaskan oleh negara untuk melayani publik.

Diakui, kehadiran telkomsel di Kabupaten Jayawijaya memang bagus, namun dari sisi pelayanan jaringan internet sangat buruk dan tidak layak, sehigga dirinya berharap agar telkomsel yang ada di Wamena harus memperbaiki pelayanan internetnya guna menjawab keluahan masyarakat selama ini.

“Masyarakat sudah ditipu dari telkomesl membeli paket 100 ribu tetapi kapan digunakan bahkan sampai akhir bulan juga tak digunakan hingga masa berlakupun habis. Kalau dikalikan berapa uang rakayat yang membeli paket tersebut, saya pikir banyak sekali dan tiap haru juga kita ke warnet untuk mengirim data itupun susah juga,” kata Taufik.

Ketua DPRD menyarankan agar telkomsel segera mungkin untuk melakukan perbaikan dengan menambah beandwitch atau hal yang lain sehingga pelayanan telkomsel khususnya di Jayawijaya bisa terjangkau dan diakses oleh semua masyarakat.

Dirinya menyayangkan, jaringan telkomsel internet di Jayawijaya ini sangat tidak memadai dan sangat tidak layak karena sudah merugikan kepuasan masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Padahal, kata Taufik, masyarakat khususnya di Wamena Kabupaten Jayawijaya membutuhkan jaringan internet yqng baik dan lancar agar mendukung dalam aktivitas, karena hampir semua masyarakat saat ini bergantung pada jaringan internet yang baik.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed