oleh

Sambut HUT RI Ke-47, Warga Jayawijaya Diharap Jaga Keamanan

Wamena (KT) – Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-74 tingkat Kabupaten Jayawijaya, Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Taufik Petrus Latuihamallo berharap masyarakat di Kabupaten Jayawijaya dapat menjaga situasi dan keamanan di Kabupaten Jayawijaya.

Menurut Ketua DPRD Jayawijaya, peringatan HUT Ke- 74 tahun Indonesia meredeka merupakan momentum yang penting buat kita, sehingga kita harus gunakan momenteum Kemerdekaan ini sebagai bagian untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Jayawijaya mempersiapkan diri, menjaga situasi kamtibmass, perilaku kita harus dijaga supaya ke depan dalam memperingati 17 Agustus ini bisa berjalan dengan baik, itu harapan kita,” ajak Ketua DPRD Jayawijaya.

Sebagai Ketua DPRD Jayawijaya, dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk dapat melibatkan masyarakat dalam kegiatan Upacara 17 Agustus yang direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Pendidikan Wamena.

“Saya pada kesempatan ini mengimbau pihak eksekutif yang dalam hal ini punya tugas menyelenggarakan perayaan 17 Agustus kami mengimbau supaya dapat mengikut sertakan masyarakat sebab ini bagian dari kehidupan masyarakat, mereka juga harus dilibatkan dalam prosesi 17 Agustus ini sehingga mereka merasa dihargai dalam proses ini,” ungkap Ketua DPRD Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed