oleh

Bupati : Pelayanan Telkomsel Wamena Tidak Maksimal

Wamena (KT) – Masalah pelayanan telkomsel Wamena saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat warga Kabupaten Jayawijaya.

Terkait hal ini, Pimpinan daerah Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si juga angkat Bicara terkait pelayanan Telkomsel Wamena yang buruk dan tidak maksimal.

Kantor Grapari Telkomsel Wamena

“Pelayanan Telkomsel di Jayawijaya, ?, bagaimana mau bicara soal maksimal, karena kita membuka berita atau laporan dari pusat saja susah sekali, menerima undangan dari pusat susah juga. Pemerintah saja susah apalagi masyarakat umum, sehingga saya sebagai bupati akan memanggil Telkomsel,” ungkap Bupati Kabupaten Jayawijaya belum lama ini di Wamena.

Diakui, jika memang ada provider lain yang ingin masuk ke Jayawijaya, tentunya pemerintah Kabupaten Jayawijaya membuka diri, denga tujuan agar pelayanan kepada masyarakat dalam hal jaringan internet dan telepon menjadi lebih baik lagi.

Diakui, pemerintah dan masyarakat yang ada di Kabupatenn Jayawijaya adalah penggunaan kebutuhan jaringan internet melalui ponsel, sehingga dirinya berharap Telkomsel bisa melihat ini dengan menambah bandwitch untuk Jayawijaya.

“Tetapi sampai sekarang, belum ada respon dari Telkomsel sampai saat ini, dan dulu kami sudah layangkan surat yang diajukan pemda itu disampaikan empat bulan lalu ke Telkomsel namun belum ada tanggapan, sehingga pemda Jayawijaya akan memanggil Telkomsel menjelaskan masalah yang dialami seluruh masyarakat di Jayawijaya yang kesulitan atas jaringan internet,” kata Bupati Banua.(NP)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed