oleh

HUT NKRI Ke-74, Pemda Fokuskan Pengembangan SDM Jayawijaya

Wamena (KT) – Sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan NKRI Ke-74, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya akan lebih fokus kepada pengembagan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Jayawijaya.
Hal itu diungkapkan, Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si usai lawatannya bersama wakil

Bupati Kabupaten Jayawijaya Marthin Yogobi, SH.M.Hum, Sabtu (17/8/2019) di Lapas Klas II B Wamena.
Menurutnya, tema kemerdekaan NKRI Ke-74 kali ini sangat baik karena sesuai dengan visi dan misinya sebagai pimpinan daerah bersama Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Pembentangan Bendera Merah Putih Pada Pelaksanaan HUT NKRI Ke-74 Di Lapangan Pendidikan Wamena

“Ini tanggungjawab kami sesuai dengan visi misi kami, dan bagian tema kali ini akan kami coba mengembangkan SDM yang ada di Kabupaten Jayawijaya,” ungkap Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Diakuinya, pelaksanaan HUT NKRI Ke-74 adalah pelaksanaan pertama dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Sehingga, melalui kemerdekaan NKRI ke – 74, dirinya mengajak seluruh ASN yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Terkait keberhasilan kampung yang mendapatkan juara pertama tingkat Kabupaten Jayawijaya dan juara dua tingkat Provinsi Papua, Bupati Banua berharap kepada seluruh kampung yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk bisa mengambil contoh yang baik dari dua kampung yang berhasil mendapatan juara.

Menurutnya, sangat layak bagi dua kampung yang mendapatkan juara tingkat Kabupaten dan provinsi, karena kepala kampungnya benar-bear mengelola dan memanfaatkan dana kampung dengan baik.

HUT Kemenrdekaan NKRI Tingkat Kabupaten Jayawijaya dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si.

Dalam pelaksanaan HUT NKRI Tingkat Kabupaten Jayawijaya, diwarnai dengan penampilan tarian kolosal dari anak-anak SMA Negeri I Wamena dan juga hiburan yang disunguhkan pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui panjat pinang berhadiah.(NP)

Bagikan :

News Feed